Friday, April 19, 2013

Ciater Spa & Resort

Ciater udah terkenal banget sebagai tempat berendam. Gw juga udah beberapa kali sih kesana, tapi seringnya ke Sari Ater. Nah yang ini gw baru sekali, Ciater Spa Resort. Gara-garanya sih dapet voucher Ciater Spa Resort banyak banget dari kakanya Adit (pacar gw hihihi), katanya sayang kalo ngga kepake. Ya udah dipake deh. Sekalian nyobain + sekalian juga ngajak sepupu gw yang belum pernah kesana (jadi panjang amat ni cerita haha).

Lokasinya sih yah masih disitu-situ juga. Deket sama tempat berendam lainnya.

Biaya masuk tempatnya sih gratis karna pake voucher (harusnya ada biaya mobil + per orangnya, tapi lupa berapa). Sedangkan biaya masuk kolamnya (atau wahana lain kaya arung jeram dll) dapet diskon sekian % gitu karena voucher tsb. Sekitar 20rb-an sih kalo ga pake voucher.

Gw kesana sama Adit, Amy (adik gw) & Bella (sepupu gw). Siang-siang jam 12! Hahaha. Berasa kolam sendiri deh, kosong. Ya iya lah siang-siang. Tapi udaranya sejuk sih jadi enak-enak aja berendam siang-siang juga. Tempatnya juga enak.

ada pool bar. jual snack sama minuman.

ini dia kolamnya (yg umum)

adit, gw, bella, amy

No comments:

Post a Comment